Kampoeng Diecast
Diecast terbang :D - Forum
Site menu

Login form

Search

Welcome, Tamu · RSS 20.Oct.2018, 00:00

[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum moderator: Airbus, Panglimakapal  
Forum » Kampoeng Scale » Kampoeng 1:400 » Diecast terbang :D
Diecast terbang :D
aero_xDate: Friday, 27.Jul.2012, 23:54 | Message # 1
Lieutenant colonel
Group: Administrators
Messages: 117
Reputation: 1
Status: Offline
Naah... ketemu lagi biggrin

Tema kali ini saya mau share gimana diecast koleksi kita bisa terbang, caranya gampang kok

1. Siapin kamera
2. minta rekan kita untuk memegang diecast yang mau kita foto
3. Suruh rekan kita lari sambil melempar diecast tersebut
4. cekreeekk..... jadi dah biggrin

Sekarang saya ingin tampilkan hasil foto diecast terbang saya nih, semua skala 1:400 tongue

SAS : DHC-400


Iran Air : B747SP


Frontier : DC-3


British Airways : Concorde


British Airway : B757-200


El Al : B707-300


JAL : B777-200


MAS : B737-400


Merpati : B737-300


Lion Air : B747-400


Thai Airways : A310-300



Naaah sekiun dulu... selamat mencoba biggrin beer

Salam,


Message edited by aero_x - Saturday, 28.Jul.2012, 12:09
 
OV-10BroncoDate: Sunday, 29.Jul.2012, 05:23 | Message # 2
Colonel
Group: Moderators
Messages: 151
Reputation: 0
Status: Offline
Mantabzz om Yanuar.........sudah saya coba resepnya..cuman sebelum kefoto diecast keburu nyungsep duluan..... kekekekekekeke biggrin uhm uhm uhm cigar cigar cranky killed
 
aero_xDate: Sunday, 29.Jul.2012, 10:16 | Message # 3
Lieutenant colonel
Group: Administrators
Messages: 117
Reputation: 1
Status: Offline
Huaha..ha..ha..ha... Udah langsung dicoba sama om Rudy toh lol

Jangan patah semangat om... Coba lagi dan coba lagi. brows bangin

Makasih sudah mampir warung... wink


Message edited by aero_x - Sunday, 29.Jul.2012, 10:39
 
OV-10BroncoDate: Monday, 30.Jul.2012, 05:23 | Message # 4
Colonel
Group: Moderators
Messages: 151
Reputation: 0
Status: Offline
Jujur saya sangat apresiasi sekali dng Om Yanuar, Om sangat kreatif dalam mengexplorer biggrin Diecast shg nampak spt aslinya........ thumbup clap
 
PanglimakapalDate: Monday, 30.Jul.2012, 09:37 | Message # 5
Major general
Group: Administrators
Messages: 287
Reputation: 3
Status: Offline
Quote

1. Siapin kamera
2. minta rekan kita untuk memegang diecast yang mau kita foto
3. Suruh rekan kita lari sambil melempar diecast tersebut
4. cekreeekk..... jadi dah biggrin


Pas yang ke 4. cekreeeekk kok agak2 ngilu gitu ya Ndan.... hahahaha... biggrin cry
Tapi yang pasti selalu keren wink Kapan2 spotting ajarin ya Ndan...
 
aero_xDate: Monday, 30.Jul.2012, 11:23 | Message # 6
Lieutenant colonel
Group: Administrators
Messages: 117
Reputation: 1
Status: Offline
@wan Bronco : terima kasih yah atas apresiasinya , saya juga masih banyak belajar kok wink

@wan pangtiga : naah... Tantangan sebenernya di step 4 wan biggrin
Siaap wan, gathering berikutnya bahas tehnik mutu-mutu tongue
 
fleet777Date: Monday, 30.Jul.2012, 12:47 | Message # 7
Colonel
Group: Moderators
Messages: 190
Reputation: 1
Status: Offline
itu diecast dilempar kemana ndan... surprised happy broken
 
PanglimakapalDate: Monday, 30.Jul.2012, 13:22 | Message # 8
Major general
Group: Administrators
Messages: 287
Reputation: 3
Status: Offline
Quote (fleet777)
itu diecast dilempar kemana ndan... surprised happy broken


Di lempar sesuai arah terbang yang ditentukan ATC wan.... afro brows
 
OkkyDate: Monday, 30.Jul.2012, 15:56 | Message # 9
Lieutenant colonel
Group: Administrators
Messages: 130
Reputation: 1
Status: Offline
Lempar ke Medan aja Wan..... hehehehe lol

Mantap kali Pi.... thumbup
 
fleet777Date: Tuesday, 31.Jul.2012, 11:35 | Message # 10
Colonel
Group: Moderators
Messages: 190
Reputation: 1
Status: Offline
Quote (fleet777)
Di lempar sesuai arah terbang yang ditentukan ATC wan.... afro brows


Quote (Panglimakapal)
Lempar ke Medan aja Wan..... hehehehe lol

Mantap kali Pi.... thumbup


ke JGK siap nampung kok lol
 
aero_xDate: Tuesday, 31.Jul.2012, 20:51 | Message # 11
Lieutenant colonel
Group: Administrators
Messages: 117
Reputation: 1
Status: Offline
Huahahaha.... Om fleet7777777 aja aja ada biggrin
 
AirbusDate: Wednesday, 22.Aug.2012, 20:01 | Message # 12
Lieutenant
Group: Moderators
Messages: 79
Reputation: 0
Status: Offline
Kalo lempar ke jidat orang bisa gak ndann? biggrin

Without Airbus I'm NOTHING
 
Forum » Kampoeng Scale » Kampoeng 1:400 » Diecast terbang :D
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

Copyright Kampoeng Diecast © 2018