Kampoeng Diecast
Spotting di PVG (pudong) - Forum
Site menu

Login form

Search

Welcome, Tamu · RSS 10.Dec.2018, 01:44

[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum moderator: aero_x, Panglimakapal, palich  
Forum » Kampoeng Activities » Spotting » Spotting di PVG (pudong)
Spotting di PVG (pudong)
aero_xDate: Thursday, 05.Jul.2012, 13:36 | Message # 1
Lieutenant colonel
Group: Administrators
Messages: 117
Reputation: 1
Status: Offline
Siang wan-wan KD, mau share hasil sputing di PVG beberapa waktu lalu nih,

TR nya nanti yah... hasil sputing dulu yang tayang happy

MD-11 Fedex


A320 Dragon Air


B737-700 ANA


B747-400 Lufhthansa pushback


Masih pantat LH biggrin


Giliran LH dikentut'in sama 777-200 Delta Airlines biggrin


Suasana appron HKIA


Baik wan-wan KD, mungkin untuk sementara sekiun dulu. besok lanjut lagi...

Makasih udah mampir biggrin
 
PanglimakapalDate: Thursday, 05.Jul.2012, 15:55 | Message # 2
Major general
Group: Administrators
Messages: 287
Reputation: 3
Status: Offline
Wow amazing Pi.... Ruar biasa cantik angle dan kualitas gambarnya... thumbup
Ane perasaan kalo spotting hasilnya buluk aja hahaha... bangin

Btw ini di belakangnya ada gambar kapal Pertamina... Jangan2 yang dibikin sama wan Galon yak... wink Soalnya warna persis seperti yang galon pernah kirim fotonya ke ane...
 
fleet777Date: Thursday, 05.Jul.2012, 17:04 | Message # 3
Colonel
Group: Moderators
Messages: 190
Reputation: 1
Status: Offline
hahahahaha iya wan bunder, pas bgt moment nya biggrin angel2
 
aero_xDate: Thursday, 05.Jul.2012, 17:49 | Message # 4
Lieutenant colonel
Group: Administrators
Messages: 117
Reputation: 1
Status: Offline
Quote

Btw ini di belakangnya ada gambar kapal Pertamina... Jangan2 yang dibikin sama wan Galon yak...


Quote

hahahahaha iya wan bunder, pas bgt moment nya


Maksudnya kapal yang ini yah.... clap


victory
 
PanglimakapalDate: Thursday, 05.Jul.2012, 18:15 | Message # 5
Major general
Group: Administrators
Messages: 287
Reputation: 3
Status: Offline
Waduh langsung tayang.... ampoooonnn waannn.... cry

Papiiiii..... admin
 
BoeingDate: Tuesday, 10.Jul.2012, 17:22 | Message # 6
Lieutenant colonel
Group: Users
Messages: 112
Reputation: 0
Status: Offline
Bening banget foto-nya...
Ditunggu ya papi TR-nya...
 
fleet777Date: Thursday, 12.Jul.2012, 13:15 | Message # 7
Colonel
Group: Moderators
Messages: 190
Reputation: 1
Status: Offline
waduuuuhhhh nyimpen fotonya ndan... wakakakaka wink
 
aero_xDate: Thursday, 12.Jul.2012, 17:36 | Message # 8
Lieutenant colonel
Group: Administrators
Messages: 117
Reputation: 1
Status: Offline
Wan fleet777 imut banget yaak... tongue
 
TonyDate: Sunday, 15.Jul.2012, 11:08 | Message # 9
Lieutenant
Group: Users
Messages: 78
Reputation: 0
Status: Offline
waduh keren tuh foto pesawatnya tapi kok ad pesawatnya Wan ical ya jarang jarang keliatan "Bening banget hasil fotonya " siep siep
 
Forum » Kampoeng Activities » Spotting » Spotting di PVG (pudong)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

Copyright Kampoeng Diecast © 2018